Rabu, 11 November 2020

Berita Gereja : Pembukaan KKRnet Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Wilayah VII

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Pembukaan hari pertama KKRnet (Part II) GMAHK Wilayah VII berlangsung pada Rabu malam (11/11/2020). Disiarkan secara virtual (zoom) serta live streaming di medsos Facebook.

Doa buka oleh Pdt.Rully dari GMAHK Taman Harapan Jordan, sedangkan Protokol Acara adalah Gibson Simanjuntak dari GMAHK Kayu Putih Jakarta Timur.

Lasman Simanjuntak, Sekretaris Panitia KKRnet (Part II) GMAHK Wilayah VII - yang juga mewakili seluruh panitia- membuka resmi KKRnet hari pertama dengan memberikan kata sambutan secara singkat.

"Kita bersyukur kepada Tuhan,diberikan kesehatan dan waktu yang terbaik, meskipun hanya melalui virtual zoom ini.Maka mari kita sambut pembukaan hari pertama KKRnet GMAHK Wilayah VII ini dengan terus berdoa agar sepanjang tiga hari KKRnet ini diberikan Tuhan cuaca yang baik, tak ada gangguan sinyal internet, listrik, maupun peralatan komunikasi elektronik yang digunakan," ujar Lasman Simanjuntak yang juga adalah Pemimpin Departemen PP GMAHK Jatinegara.

Dikatakannya lagi, masih dalam suasana pandemi Covid-19, biarlah kita tetap memiliki roh semangat untuk terus mendengar Firman Tuhan yang akan disampaikan oleh Pdt.Richard      
A Sabuin, Ph.D.

"Sehingga Firman Tuhan yang akan kita dengar sepanjang KKRnet akan makin memperteguh iman kerohanian kita, supaya kita tetap setia kepada Tuhan sambil menantikan Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali," ucapnya.

Nyanyian pujian ( lagu spesial) sekaligus lagu buka dibawakan oleh GMAHK Rawamangun.Sementara lagu tema tema KKRnet  berjudul " Maju Laskar Kristus" (Lagu Sion Edisi Lengkap No.485) dibawakan oleh GMAHK Kayu Putih, Jakarta Timur.

Sebelum khotbah disampaikan, Protokol Acara  Gibson Simanjuntak dari GMAHK Kayu Putih mempersilahkan Pdt.Jacky Runtu selaku Penasehat Wilayah VII untuk memperkenalkan biodata singkat pembicara Pdt.Richard A Sabuin, Ph.D yang menjabat sebagai Direktur Pendidikan dan SSPM Northen Asia Pasific Division.

Pada malam pertama KKRnet dengan tema " Injil Yang Kekal"  (Wahyu 14:6)  Pdt.Richard A Sabuin, Ph.D, menyampaikan khotbah berjudul "Takutlah Akan Allah".

Khotbah yang begitu baik ini disampaikan kepada 292 partisipan zoom dan juga 44 orang pada live streaming medsos Facebook. (*)

Dilaporkan oleh : Lasman Simanjuntak/Sekretaris KKRnet GMAHK Wilayah VII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar