Senin, 01 Mei 2023

Berita Gereja : Olahraga Bersama Jemaat GMAHK Wilayah VII di Bumi Perkemahan Cibubur

Cibubur, 1/5/2023,-Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Wilayah VI mengadakan olahraga bersama di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Senin pagi (1/5/2023).

Olahraga bersama jemaat 9 gereja (Jatinegara, Rawamangun, Cawang, Kayu Putih, Cililitan, Taman Harapan, Kalimalang, Berea, dan Taman Harapan Jordan) serta tiga cabang Sekolah Sabat (SS) Sutomo, Kalibata City, dan Cabang SS Babelan,  dimulai dengan senam sehat yang dipimpin oleh Farida dan kawan-kawan diringi dengan lagu dan musik yang membuat tubuh berkeringat dan makin sehat.

Olahraga bersama di tengah cuaca yang baik serta dikelilingi pepohonan hijau, udara bersih dan sejuk ini juga diikuti anak-anak dari Sekolah Sabat Anak-Anak (SSAA) beserta para gurunya.

Permainan 'games' olahraga dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan bola volley putri dan putra dan sepak bola (jarak pendek) kaum pria.

Sedangkan anak-anak juga ikut bergembira dengan berbagai permainan (games) olahraga di atas lapangan berumput hijau yang sempat diguyur hujan tadi malam.

Gabungan 9 gereja advent dan 3 cabang Sekolah Sabat (SS) ini juga diberikan kesempatan buka 'lapak' dan bazaar untuk menjajakan beraneka ragam makanan dan minuman  sehat dengan harga yang terjangkau.

Sampai berita ini diturunkan pada Senin pagi (1/5/2023) sekitar pukul 09.45 WIB  kegiatan ini masih berlangsung di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur.(*/Lasman Simanjuntak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar