Senin, 18 Desember 2023

Gelar Musik dan Baca Puisi Pendoa Yang Lupa Nama Tuhannya Karya Nuyang Jaimee

Jakarta, myberitaraya.blogspot.com,- Gelar musik dan parade baca puisi PENDOA YANG LUPA NAMA TUHANNYA karya Nuyang Jaimee, akan berlangsung Selasa, 19 Desember 2023 mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Bertempat di Pasar Gembrong Jln.Besuki Rahmat , Prumpung, Cipinang Besar, Jakarta Timur.

Road Show PENDOA YANG LUPA NAMA TUHANNYA akan disemarakkan dengan pembacaan puisi, teaterikal puisi, gelar musik, dan komedian Betawi.

Pengisi acara silaturahmi komunitas sastra tutup.tahun 2023 ini yaitu Lasman Simanjuntak (KSJ), Guntoro Sulung (KSJ), Sihar Ramses Simatupang (KTN), Riri Sastria (JSM), Yogi S Karmas (KPS), Ireng Halimun (Sastra Semesta), Iyus Jayabumi (Kromatik).

Selanjutnya Berly Gondrong dkk (Sanggar Ruang Condet), Badri adalah Badri (Seniman Ngopi Semeja), Narima Beryl Ivana (KSJ), Dyah Kencono Puspito Dewi (Sastra Reboan), Wahyu Toveng (KLB), Titieq Chemonk (Penyair Seksih), Dee Diana (Penyair Seksih), Toskir (KSJ), dan Jack Al Ghozali (KSJ).

"Acara ini merupakan salah satu pembukaan rangkaian roadshow pertama dari roadshow selanjutnya gelar baca puisi karya puisi Pendoa Yang Lupa Nama Tuhannya karya Nuyang Jaimee, " jelas Nuyang Jaimee di Jakarta, Senin siang (18/12/2023).

Peluncuran dan bedah Buku antologi puisi tunggal karya Penyair Perempuan Indonesia Nuyang Jaimee telah diluncurkan awal Desember 2023 di Pusat Dokumentasi Sastra HB.Jassin, Pusat Kesenian Jakarta (PKJ) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta dengan pembahas Prof.Dr.Wahyu Wibowo dan Tatan Daniel.

Buku kumpulan puisi PENDOA YANG LUPA NAMA TUHANNYA karya Nuyang Jaimee diterbitkan oleh Teras Budaya Jakarta (TBJ), cetakan pertama November 2023, setebal 76 halaman dengan editor Nanang R Supriyatin.(***)

Editor : Jhonnie Castro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar