Senin, 15 Januari 2024

Safari Sastra Yudhistira ANM Massardi ke- 5 di PDS HB.Jassin, Senin, 15 Januari 2024

Jakarta, myberitarayablogspot.com Safari Sastra Yudhistira ANM Massardi  ke- V dengan tema GUGAT POLITISI berlangsung di Aula Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB.Jassin, Lantai 4, Gedung Panjang Ali Sadikin,  Pusat Kesenian Jakarta (PKJ), Taman Ismail Marzuki  (TIM) di Jakarta, Senin siang (15/1/2024).

Pada kesempatan tersebut Penyair Yudhistira ANM Massardi mengajak  Rocker Renny Djajoesman dan Yuka Mandiri membaca puisi dari buku antologi sajak berjudul PUISI GUGAT POLITISI.

Bahkan ketiganya di depan para tamu dan pengunjung yang cukup padat-sebagian juga generasi Z milenial- sama-sama membaca sekitar 20 puisi dengan aksi pentas panggung yang sangat menarik dan nyaris sempurna.

Sementara dari komunitas sastra yang ikut membaca puisi karya Yudhistira ANM Massardi yaitu Yogi Karmas, Kurnia Effendi (Kef), Nanang R Supriyatin, dan Jack Gozali.

Acara baca puisi karya Penyair "Sajak Sikat Gigi" Yudhistira ANM Massardi ini juga dihadiri kalangan seniman, budayawan, penyair, sastrawan, cerpenis, novelis, perupa, dan sejumlah pengiat seni lainnya. (BRO-3)

Editor: Jhonnie Castro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar