Rabu, 31 Mei 2017

Berbahaya "Maut" Narkoba Jenis Baru :Flakka !

"FLAKKA" Effect
(VERY DANGEROUS DRUGS !!)💉💊🚬❌🚫

SAY NO TO DRUGS !! 💉💊🚬❌🚫

'FLAKKA' adalah sejenis narkotika syntetic atau narkoba baru berjenis sintetis berbentuk kristal putih yg sekarang beredar di Amerika, dan 'Flakka' seperti epidemi yang begitu cepat meluas. Tidak hanya di Amerika namun juga sudah beredar luas di negara Eropa.

'Flakka' sangat berbahaya, karena dapat menyebabkan kematian bagi pemakainya dan juga orang disekelilingnya. Sudah banyak pemakainya yang meninggal disaat menggunakan 'Flakka'. Bahkan membuat pemakainya bisa berubah menjadi ganas dan bertingkah seperti 'ZOMBIE', yang juga dapat menjadikan pemakainya berubah menjadi 'KANIBAL', dengan membunuh dan memakan korbannya.

'FLAKKA' digunakan bisa dalam bentuk kapsul dengan isi kristal putih sintetis, rokok (baik rokok biasa yang dicampur maupun rokok elektrik), suntikan (kristal putih sintetis yang sudah dicairkan), juga bisa digunakan dengan alat yang bernama 'BONG' seperti halnya dengan menggunakan 'SHABU'. Bahkan sekarang sudah diproduksi 'Flakka' dalam bentuk permen jelly warna-warni.

'FLAKKA' mempunyai effek 10.000 kali 'MORFIN'. Juga 100 kali lebih kuat dari "HEROIN", sehingga sangatlah berbahaya dan bisa membuat si pemakainya langsung meninggal, karena kelumpuhan otak dan serangan jantung.

Pemakai 'Flakka' menjadikan dirinya berubah menjadi ganas, buas, dan tidak lagi mengenal siapapun seperti layaknya 'ZOMBIE'. Juga tidak lagi mengenal rasa malu (seperti contohnya telanjang ditempat umum). Pemakai 'Flakka' juga tidak mengenal sakit, bahkan cenderung selalu ingin menyakiti dirinya sendiri, dan bisa menyerang orang atau apapun yang berada didekatnya.

Disinyalir 'Flakka' dibuat oleh kelompok sindikat '666', pemuja setan.

'Flakka' membuat pemakainya mempunyai halusinasi yang tidak dapat di kendalikan. Dan membuat pemakainya seperti orang yang sedang 'Kerasukan'.

KATAKAN TIDAK UNTUK NARKOBA JENIS APAPUN TERLEBIH 'FLAKKA' !!
SAYANGILAH NYAWA DAN KELUARGA ANDA !!

CEGAH DAN AWASI SANAK SAUDARA ANDA DARI NARKOBA JENIS 'FLAKKA' INI.

SILAHKAN DISHARE JIKA BERKENAN. SEHINGGA SEMUA ORANG TAHU BAHAYANYA MENGGUNAKAN 'FLAKKA' DAN UNTUK MENCEGAH BEREDARNYA 'FLAKKA' DI INDONESIA.

❇ Informasi dan video didapat dari berbagai sumber.

Informasi tambahan terbaru ~ 30 Mei 2017 :

✔ http://bali.tribunnews.com/2017/05/30/heboh-flakka-bikin-pemakainya-bertingkah-seperti-zombie-bnn-antisipasi-masuk-ke-bali

✔ http://m.liputan6.com/news/read/2968528/bnn-kandungan-narkoba-flakka-efeknya-10-ribu-kali-morfin (sumber facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar