Minggu, 25 November 2018

Pentahbisan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Bogor, Jawa Barat

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Mengucapkan selamat atas ditahbiskannya GMAHK (Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh) Bogor di Jalan Pajajaran Bogor, pada Sabat (Sabtu/24/11/2018) oleh A.H.Marbun, Ketua Konference DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kiranya dengan hasil kerja keras jemaat Bogor selama 10 tahun disertai dengan bangunan yang megah dan indah ini, semangat pelayanan-terutama penginjilan-bagi seluruh anggota jemaat ini terus "menyala-nyala" seperti tertulis dalam Roma 12:11.

Sambil menanti kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, kiranya iman dan pelayanan jemaat ini terus bertumbuh dan berbuah.

Ikut hadir dalam acara pentahbisan ini antara lain Pdt.Binsar Sagala, Sekretaris Uni Indonesia Kawasan Barat (Uni Indonesia Kawasan Barat) yang menyampaikan khotbah pentahbisan pada Sabat sore,   Pdt.Binner Silalahi, Direktur SS/PP/Pelmas Konference DKI Jakarta & sekitarnya (memimpin  diskusi gabungan Sekolah Sabat),  Pdt.Sucipto,Ketua Daerah Jawa Tengah, serta Janus Hutapea, Ketua Jemaat GMAHK MT.Haryono I, Jakarta Selatan.Lagu pujian dari The Seventh.

Terpujilah nama Tuhan.

Salam dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus.

*Lasman Simanjuntak/Ketua Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh(GMAHK ) Jatinegara🙏🏼🙏🏼🙏🏼

(**/sumber berita dan foto dikutip dari WA Group Penatua/Ketua Jemaat/Minggu/25/11/2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar