Minggu, 05 Maret 2023

Komunitas Belantara Sastra Seni Budaya dan Kreasi Menggelar Acara Dalam Rangka Menyambut HUT Kota Bekasi Ke -26

BeritaRayaOnline,-Komunitas Belantara Sastra Seni Budaya dan Kreasi menggelar acara dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi ke 26, pada Minggu, 26 Febuari 2023 lalu di Gedung Creative Center Kota Bekasi. 

Umar Tadjuddin selaku ketua Komunitas Belantara Sastra seni budaya dan kreasi, merangkul para regenerasi putera-puteri dari berbagai aspek. 

Diantara lain dari fakta bahasa yang turut memeriahkan dalam acara bahasa budaya internasionaal dengan tema edukasi bahasa ibu. 

Di sisi lain Komunitas Belantara pun turut serta menyelenggarakan budaya sastra nasional dalam tema ngopi puisi. 

Tari-menari daerah dan nyanyi-bernyanyi pun tak ketinggalan menyertai dalam memeriahkan acara tersebut.
Tercermin anak-anak yang bertalenta pun terlihat. 
Hal ini adalah merupakan agenda tahunan nenyambut HUT Kota Bekasi. 

Komunitas Belantara Sastra seni budaya dan kreasi dalam visi misi nya menggagas generasi muda yang bertalenta dengan terampilan dan berkreasi. 

"Besar harapan kami Komunitas Belantara Sastra seni budaya dan Kreasi adalah wadah bagi putera-puteri yang berprestasi,"ujar ketua ketua Komunitas Belantara Sastra seni budaya dan kreasi, Umar Tadjuddin kepada BeritaRayaOnline pada Minggu malam (5/3/2023).

Dan hal ini pun tersambut oleh Insan seniman dari  masyarakat Taman Ismail Marzuki, Cikini no 73 Jakarta Pusat, dan perwakilan dari daerah Grobogan (Jawa Tengah) dan Bali serta Kalimantan yang hadir dan turut serta memeriahkan.(*/BRO-1)
Editor  : Lasman Simanjuntak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar