Sabtu, 15 April 2023

Berita Gereja :5 Jiwa Dibaptis Hasil Tuaian KKR Perguruan Advent VI GMAHK Jatinegara

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Puji Tuhan, sebanyak 5 jiwa dibaptis menerima Yesus Kristus dan Kebenaran-Nya oleh Pdt.R.Y.Hutauruk, Gembala Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara pada Sabat siang (Sabtu, 15 April 2023).

Baptisan kudus kelima jiwa ini merupakan hasil 'tuaian' Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Perguruan Advent VI GMAHK Jatinegara yang telah berlangsung  pada Senin( 3 April 2023) sampai Kamis (6 April 2023 ) bertemakan MENCARI KEBAHAGIAAN SEJATI.

Kelima jiwa tersebut-siswa dan siswi Perguruan Advent VI Jatinegara- yaitu Cynthia Sanwijaya, Chika, Donvito Louis Matondang, Titania Beauty Hutabarat, dan Joshua Elisa Gunawan.

Pada penutupan KKR Perguruan Advent VI Jatinegara, Kamis (6 April 2023) sebetulnya ada delapan jiwa yang menyerahkan diri untuk dibaptis.

Namun, sampai Sabat kemarin (15/4/2023) tiga jiwa lagi "ditunda" untuk terus melanjutkan pendalaman Belajar Alkitab bersama Pdt.R.Y.Hutauruk.

Mari kita doakan terus kelima jiwa yang baru dibaptis ini untuk tetap setia kepada Tuhan sambil menunggu Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.Amin.
Tuhan Memberkati.
(***)
πŸ™πŸ™πŸ™

Dilaporkan oleh : Lasman Simanjuntak/Ketua Jemaat GMAHK Jatinegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar