Kamis, 01 Juni 2023

Berita Warga : Silaturahmi Sekaligus Serahterima Jabatan Pengurus Baru RT 002/RW 014 Perum Pamulang Permai I

Pamulang,- Kamis, 1/6/023,- Warga RT 002/RW014 di Kompleks Perum Pamulang Permai I , Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Minggu pagi ,1 Juni 2023- bertepatan dengan Peringatan Lahir Pancasila- mengadakan pertemuan 'silaturahmi' yang penuh keakraban, kekompakkan dan kekeluargaan bertempat di Jln.Bougenville 4.

Acara yang dimulai sekitar pukul 06.30 WIB didahului dengan menyanyikan  lagu kebangsaan INDONESIA RAYA  dan lagu wajib GARUDA  PANCASILA serta pembacaan teks lima sila PANCASILA secara bersamaan antara kaum bapak-bapak dan kaum ibu-ibu.

Kemudian dilanjutkan dengan senam (olahraga bersama) lalu dengan penuh semangat warga kompleks perumahan- yang mulai dihuni sekitar tahun 1986-an ini- melakukan jalan kaki sehat keliling kompleks perumahan dengan suasana santai dan penuh sukacita.

Setelah rehat sejenak untuk menikmati hidangan 'sarapan pagi' yang disediakan para kaum ibu.

Dilanjutkan dengan acara serahterima jabatan pengurus  RT 002/RW 014 dari Bpk.Sandy Ganaaditya (pengurus lama beserta jajarannya) kepada Bpk.Faisal Riza (Bpk.Ferry) (pengurus baru dan jajarannya).

Usai memberi kata pisah sambut masing-masing dari Bpk.Faisal Riza (Bpk.Ferry ) dan Bpk.Sandy Ganaaditya (telah dua periode menjabat sebagai Ketua RT 002/RW014).

9Diumumkan juga bahwa pengurus baru RT 002/RW 014 Kelurahan Pamulang Barat,  telah mengangkat  Bpk.Eka Agus Romanda sebagai Bendahara dan Sekretaris Bpk.Rahman.

Kepada pengurus lama Bpk.Sandy Ganaaditya juga diberikan kado kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih dari warga yang telah menjabat sebagai Ketua RT 002/RW014 selama dua periode dengan baik, lancar, dan sukses.

Acara ajang 'silaturahmi' ini juga diisi dengan Halal Bihalal 2023, ramah tamah dengan sumbangan nyanyian dari kaum ibu-ibu.Sampai bertemu lagi pada acara berikutnya khususnya di lingkungan RT 002/RW 014.Salam kompak dan sehat selalu.(**/BRO-1)

Editor: Lasman Simanjuntak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar