Minggu, 17 September 2023

Ketua Umum Raja Naibaho Sitangkaraen se-Jabodetabek, Parulian Naibaho, S.H, M.H : Siap Rebut Satu Kursi di DPRD Provinsi Banten

Banten, myberitaraya.blogspot.com, Kampaye belum dimulai, tetapi hingar-bingar Pileg 2024 sudah mulai terasa di mana-mana. 

Hal tersebut terlihat dari maraknya digelar berbagai spanduk  caleg di sudut-sudut jalan, baik di kota maupun di desa,  bahkan sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Hinga-bingar prakampaye  Pileg ini ternyata sampai juga ke KotaTangerang Selatan, tempat Caleg Parulian Naibaho, S.H., M.H. berdomisili.

Parulian Naibaho, S.H., M.H. pada Pileg tahun 2024 akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Tingkat 1  Provinsi Banten dari Dapil 9 Kota Tangerang Selatan.

 Meliputi tujuh kecamatan yakni Kec. Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Serpong, Serpong Utara, Pondok Aren, dan  Kecamatan Setu. 

Wilayah tersebut terdiri dari 54 desa dengan jumlah pemilih  kurang lebih 1 juta orang.

Dalam paparannya, Parulian Naibaho, S.H., M.H- dengan latar belakang pendidikan hukum dan pengalaman selama 30 tahun- sebagai pimpinan di perusahaan bisnis  otomotive terbesar di Indonesia.

Akan lebih mudah mengaplikasikan program-program pemerintah, terutama yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum.

_Tangsel sehat, Banten cerdas, dan rakyat sejahtera_, menjadi misi dari caleg ramah dan mudah seyum ini.

Untuk mewujudkan  Tangsel sehat, ia sangat memahami bagaimana menjadikan masyarakat di Tangsel.

" Terutama untuk membebaskan _stunting_ dari  warga Tangsel.Sebab
Menurut data tahun 2022,  _stunting_ di Tangsel berada pada angka 19 % hampir menyentuh ambang batas WHO yakni 20 %," katanya saat ditemui di Kota Tangerang Selatan, Senin (18/9/2023).

Untuk melaksanakan tugas pemberantasan _stunting_, Parulian Naibaho, S.H.,M.H. akan dibantu seorang  mentornya dokter Riris Tarihoran, M.Kes.  (istrinya-red) yang berpropesi sebagai dokter senior di lingkungan Depkes Tangerang Banten.

"Saat ini, yang penting bagi saya adalah bagaimana mengambil simpati dari masyarakyat pemilih dan tetap turun ke masyarakat," ujarnya.

Sebagai Ketua umum Raja Naibaho Sitangkaraen se-Jjabodetabek , Wakil Ketua Umum Raja Naibaho se-Jabodetabek, Ketua Bidang luar negeri Raja Naibaho se- Indonesia/sedunia.

Ia juga menjabat   Ketua yayasan Raja Naibaho se-Jabodetabek serta Ketua Punguan Siraja Oloan Serpong dsk.

 Menjadi hal  biasa baginya  untuk bertemu dengan senumlah  kalangan masyarakat dari berbagai lapisan. 

Bahkan pengalaman organisasi politik sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang
(DPC) Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) Kota  Tangerang Selatan menjadikannya semakin memahami seluk beluk perpolitikan di Indonesia. 

Untuk mewujudkan keinginan masyarakat mendapatkan satu kursi di DPRD Provinsi Banten bukanlah hal yang mudah, jalan  terjal dan berbatu, dibutuhkan kerja keras dan usaha  maksimal. Politik uang ,serangan fajar bukanlah strategi pemenangan karena itu hanya akan menggali kuburan ketika kita sudah memenangkan pertarungan. Namun,  turun ke masyarakat dengan cara door to door, membangun  sel sebanyak banyaknya  menjadi strategi yang jitu untuk meraih suara," ucapnya.

Mudah mudahan  dengan strategi yang sangat sederhana ini Parulian Naibaho, S.H.,M.H. mampu mengambil hati dan suara masyarakat pemilik suara.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membuka jalan dan mewujudkan satu kursi di DPRD Provinsi Banten menjadi milik masyarakat Tangsel melalui Parulian Naibaho, S.H.,.M.H.Amin.
(**/BRO-2)

Editor : Jhonnie Castro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar