Minggu, 17 September 2023

SK.DIALOG Ultah ke-25 Tahun, Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Dhuafa

Jakarta, myberitaraya.blogspot.com,-  Memasuki Usia ke- 25 tahun Suratkabar (SK) DIALOG dan website hariandialog.co.id  ke-11 tahun tetap hadir menemani  para pembaca setianya.

Meskipun berbagai tantangan berhasil dilalui. Terus menyajikan pemberitan berkualitas dan mengusung konsep jurnalisme ilmu.Sehingga sampai hari ini Suratkabar DIALOG  tetap menjadi kiblat media di nusantara.

Kemajuan teknologi, hingga perubahan perilaku pembaca, menjadi tantangan tersendiri media mainstream.

Pada perayaan Hari Ulangtahun (HUT) yang ke -25 tahun (Jakarta 17 September 1998- Jakarta 17 September 2023) Suratkabar DIALOG dan website  hariandialog.co.id ke- 11 tahun kali ini  bertema “Melaju Untuk Maju”.

Rangkaian acara HUT SK.DIALOG digelar mulai di depan kantor redaksi DIALOG di kawasan Jakarta Selatan dengan  potong nasi tumpeng bersama anak yatim-piatu, pada Minggu pagi. (17/09/2023).

Juga dibarengi dengan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Acara ini berlangsung di aula Masjid Nurul Taqwa, jalan Lontar, RT 04 RW 10 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Beji Polres Metro Depok Bripda Suparto, Ketua RT 04, Ketua RW 10, DKM Masjid Nurul Taqwa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Beserta staf Kantor Redaksi DIALOG termasuk James Tobing, Pemimpin Redaksi Sk.DIALOG.

Juga terlihat sejumlah  wartawan di lapangan suasana gembira para anak-anak yatim piatu dan dhuafa saat menerima bantuan beras, alat tulis, dan lainnya.

(**/Press Rilis /Bro -2)

Editor : Jhonny Castro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar