Rabu, 12 Juli 2017

Manfaat Jus Kentang untuk Asam Lambung

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Ini dia khasiat dan manfaat jus kentang untuk asam lambung tinggi. Mengkonsumsi Jus kentang dipercaya dapat membantu menurunkan kadar asam lambung yang tinggi. Untuk informasi lebih lanjut mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Manfaat jus kentang untuk asam lambung yang tinggi


Manfaat kentang sebagai obat asam lambung tinggi sudah dibuktikan oleh studi di beberapa universitas di Jerman dan Australia menunjukkan mayoritas penderita asam lambung sembuh setelah mengkonsumsi jus kentang selama 12 minggu. Para penderita asam lambung tersebut meminum 100 ml jus kentang setengah jam menjelang sarapan dan sebelum tidur malam.
Manfaat jus kentang untuk asam lambung juga membuktikan bahwa 8 dari 10 orang penderita asam lambung kondisinya membaik setelah mengonsumsi segelas jus kentang sehari selama satu minggu. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Manchaster Inggris menunjukkan kandungan Molekul antibakteri yang ada pada kentang mampu membantu mengatasi permasalahan lambung. Kentang mengandung Vitamin C dan Vitamin B serta kalium yang sangat manjur untuk membantu mengatasi peradangan pada lambung, usus dan pencernaan. Selain bermanfaat untuk mengatasi masalah asam lambung, mengkonsumsi jus kentang juga bermanfaat untuk Cara mencegah asam lambung yang sering kambuh.
Itulah beberapa Manfaat jus kentang untuk asam lambung. Jika dengan mengkonsumsi Jus kentang belum juga menyembuhkan penyakit asam lambung yang anda derita, maka sebaiknya anda mengkonsumsi Gastric health tablet.

Gastric health tablet merupakan obat alami yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi berbagai macam masalah pada lambung. Komposisi dari obat ini yaitu Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. Selain mampu membantu menyembuhkan masalah asam lambung, Gastric health tablet juga sangat berkhasiat untuk :
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan
  • Memperkuat fungsi lambung dan limpa
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
Kemampuan Gastric health tablet untuk membantu menyembuhkan penyakit lambung sudah terbukti, agar lebih meyakinkan maka simaklah kesaksian dari para konsumen berikut ini.
  • Testimoni
  • Testimoni
  • Testimoni

Kesaksian para konsumen diatas membuktikan bahwa Gastric health tablet memang sangat manjur untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit lambung, maka dari itu bagi anda yang mempunyai keluhan asam lambung, maag kronis, dan masalah lambung lainnya, minum saja Gastric health tablet.(**/google.com/bro-4)
Editor : Lasflorest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar