Kamis, 25 Januari 2018

Peraturan Tatib WA Group Ketua dan Jatinegara

Shalom

Selamat datang di WA grup Ketua - Ketua Jemaat  Konferens DKI Jakarta dsk.

Ini adalah wadah komunikasi antara Konferens dengan jemaat - jemaat.

Kiranya dapat lebih meningkatkan kerjasama dalam pelayanan pekerjaan Tuhan.

"Jika umat Kristen bertindak dalam konser ( bersama secara harmonis ), bergerak maju dalam kesatuan, di bawah arahan satu kuasa, untuk mencapai satu tujuan, *Mereka akan menggoncangkan dunia ...* ( Christian Service p.75 )

*Majulah bersama, adalah perintah yang saya dengar dari kapten keselamatan kita.*
Maju bersama. Dimana ada persatuan di situ ada kekuatan. Semua yang berada di pihak Tuhan akan maju bersama. Dan segala sesuatu yang membawa perpecahan adalah berasal dari setan. ( Selected Messages 3 p.351,352 )

Tata Tertib WA group Ketua Jemaat JLC :

1. Tidak membahas nama orang atau kasus-kasus yg terjadi di jemaat atau organisasi.
2. Hanya memberikan berita-berita bermanfaat :  kegiatan jemaat & kegiatan organisasi, dan sejenisnya bila disertai foto maka cukup satu foto saja.
3. Saling menghargai sesama Hamba Tuhan.
4.Tidak diperkenankan ada nya postingan yg berbau SARA, politik dan yg mengundang polemik. Admin akan memperingati secara japri dan kalau masih memposting akan dikeluarkan.
5. Tidak sharing video dan foto kecuali satu saja mengenai kegiatan jemaat.
6. Adalah hak dari anggota untuk keluar kapan saja tanpa harus menyatakan alasannya. Demikian juga adalah hak Admin untuk mengeluarkan anggota grup yang tidak mengikuti tata tertib grup.

Terima kasih. Tuhan Memberkati.

Utk menjadi perhatian kita bersama:

*Tata tertib di WA grup Jatinegara Church:*

1. Kendali admin Whatsapp Grup Jatinegara berada ditangan Pimpinan Dept. Komunikasi (Renat Simanjuntak) beserta Wakilnya (Mariyani Hendriks)

2. Bila terjadi sebuah perdebatan digrup yg dianggap tidak perlu dan meresahkan anggota grup yg lain, maka Admin berhak utk menegur pihak yg bersengketa. Bilamana sudah mendapat teguran, tetapi masih berlanjut, maka admin tidak akan segan utk mengeluarkan pihak yg bersengketa.

3. Yg boleh di share adl sbb:
-firman Tuhan
-info jemaat
-info kesehatan

4. Diharapkan jika ada share info yg bermanfaat diluar Firman Tuhan dan Info kesehatan, tolong copas info dr media online yg valid (media mainstream) agar menghindari info2 hoax dr pihak yg tdk bertanggung jawab.

5. Aturan ini disusun, dipertimbangkan dan telah disahkan oleh Majelis Jemaat Jatinegara

Terima kasih atas perhatiannya🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar