Minggu, 02 Desember 2018

Semua Orang Harus Bersaksi Tentang Kristus, untuk Keselamatan Orang Lain

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara "terberkati"  dengan kedatangan tamu Dr.Sutrisno Tjakrapawira, Wakil Ketua Uni Indonesia Kawasan Barat (UIKB) bidang NDR dan Penginjilan  yang menyampaikan pelayanan jam Sekolah Sabat (SS), Khotbah, sampai seminar penginjilan berjudul "Jemaat yang Bertumbuh" pada Sabat (Sabtu, 1 Desember 2018).

Pdt.Sutrisno Tjakrapawira menyampaikan khotbah berjudul "Visi Tuhan & Akhir Zaman" dengan ayat inti Yoel 2 :28-29 dan ayat bersahutan Yesaya 60:1-7.

"Semua orang harus bersaksi untuk kepedulian pada keselamatan diri sendiri dan orang lain," ujar Pdt.Tjakrapawira berpesan kepada jemaat Jatinegara diujung khotbahnya seraya menyodorkan ayat-ayat Firman Tuhan yang mendukung "Visi Tuhan & Akhir Zaman"  seperti Wahyu 21:1-7, 1 Timotius 2 :3-4, Yesaya 60:6-7, Matius 28:19-20, serta Yoel 2:28-29.

"Wahyu 21:1-7, visi Tuhan disampaikan kepada manusia, dan segera manusia menerimanya.1 Timotius 2:3-4, Tuhan ingin kita semua selamat.Yesaya 60:6-7, visi Tuhan ke depan untuk akhir zaman, orang-orang yang akan diselamatkan, masa depan digambarkan dengan binatang unta, kambing, dan domba.Yoel 2:28-29 untuk akhir zaman, serta Matius 28:19-20, tugas kita untuk membawakan misi Injil Kristus,"katanya.

Pdt.Tjakrapawira dalam kesimpulan khotbahnya menambahkan kita harus membawa semua orang kepada Tuhan, sebab pekerjaan Allah di dunia ini akan segera selesai jika semua anggota jemaat-pria dan wanita- khususnya pelayan-pelayan jemaat selalu bekerja sama dalam pekerjaan pelayanan (EGW.CS.68).

"Gereja harus membentuk care group di dalam gereja melalui UKSS, sedangkan di luar gereja tetap juga kita membentuk care group atau small group, ini semua merupakan perintah Tuhan.Melalui kelompok akan terlihat kerjasama.Visinya yaitu peduli pada keselamatan orang lain," pungkasnya.(Lasman Simanjuntak)

Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar