Sabtu, 03 September 2022

Puisi SAJAK MALAM CILILITAN-BLOK M Dimuat DI Koran SUARA SARAWAK Malaysia

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Puji Tuhan, 
Hari ini (Minggu 3 September 2022) satu karya puisi saya berjudul SAJAK MALAM CILILITAN-BLOK M  dimuat di Harian (Koran) Bahasa Melayu SUARA SARAWAK.
Suratkabar ini  berkantor redaksi di Kuching, Sarawak, Malaysia.
Pemuatan karya puisi saya  'berdampingan'  dengan karya puisi Penyair Malaysia  Yusuf Mustanir baik di rubrik Inspirasi maupun Tinta Bestari.

Sampai Minggu ini (3/9/2022) karya puisi saya telah dimuat (dipublish) di 4 media cetak/online di negara Malaysia.

Berikut saya turunkan karya asli puisi di bawah ini , selamat membaca.

Wassalam Wr.Wb

Puisi 
Pulo Lasman Simanjuntak 

SAJAK MALAM CILILITAN-BLOK M

entah kenapa,
antara hati kita
tak kudengar lagi
mulut-mulut pujian

karena dari nol lagi
engkau harus menempuh
kucari jejakmu yang sekarat
masihkah engkau bermukim di situ ?

terakhir,
kita tembus jatinegara
dalam lapar yang sangat
dimana hujan pun
turut merampas
peran kami dalam ketololan

mungkin sengaja atau tidak
timbul hasrat jahatmu
sambil engkau berkata sinis:
“uangku hilang, aku dendam semua perempuan.”

di atas rambutmu
kulihat para penghuni langit
menertawakan keluhanmu
yang tidak lucu
 
                Jakarta, 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar