Senin, 05 Maret 2018

Anggota Gereja Advent Runner Up Miss Indonesia 2018

ANGGOTA GMAHK JEMAAT YOSODIPURO SOLO SABET RUNNER UP MISS INDONESIA 2018, INI HARAPAN PERANNYA!

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Memang sangat bertalenta, Nadya Astrella Juliana (Jawa Tengah), akhirnya jadi Pemenang II Miss Indonesia 2018 mendampingi Alya Nurshabrina (Jabar), saat event di MNC Studios, Jakarta, tadi malam (Kamis, 22/2). Utusan Sulawesi Utara Harini Sondakh jadi Harapan I.

Wanita ini memiliki ayah yang memberkati dalam pelayanan di GMAHK Jemaat Yosodipuro Solo Yung Dianto. Dianto sendiri aktif di Klub Sehat Solo, dan menurut Jericho berperan aktif dalam KPA, sampai sekarang berjumlah 30-an KPA di Kota Solo. Wanita kelahiran Kota Jokowi Surakarta, 25 Januari 1997 yang sangat aktif dalam pergerakan Advent & sosial ini, berhasil menang 'Talent Competition' & dinobatkan sebagai 'Miss Kulit Cantik'.

Kita doakan lulusan jurusan International Business, Curtin University Singapore dan peraih 2nd Runner Up Miss Oriental Look pada 2010 yang diselenggarakan salah satu majalah ternama di Indonesia jadi berkat untuk kabar Advent di tanah Jawi.(**)


Komentar medsos : 


Thn 1970 an kalau anda sudah jd Advent atau sudah lahir. Indonesia pernah mempunyai beberapa ratu beragama Advent 

Sylvie Taliwongso, Henny Enoch, Joan Raturandang. Itu yg saya tau, Sampai sekarang Mereka setia di Gereja, memang Orang tua Advent banyak mempunyai putri 2 yg cantik, kecantikan anak 2adalah berkat Tuhan buat orang tua  yg setia, seperti anak2 Ayub kecantikan anak2 nya tidak ada bandingannya. Jd Oma orang tua sabar, pasti Salah satu anak atau cucu2 siapa tau diwaktu mendatang menjadi Ratu Indonesia  memperkenalkan kebenaran , Semoga!


Di Lomalinda university church Ibu2 dan anggota 2 disini banyak yg pake anting, kalung, gelang, bros,dan melayani Gereja, saya tidak melihat Salah karena Mereka setia2, datang kegereja membantu orang susah, tidak menggosipkan anggota yg lemah, menolong yg lemah iman, si apakah yg Tuhan undang masuk surga menurut saudara2, menghakimi, ber gossip, tidak membawa anggota lebih dekat dengan Tuhan , atau yg memakai anting dan melayani?

Ingat cerita orang samaria, Jangan kita jd seperti imam 2 Parisi,jadilah Orang Samaria yg baik hati, karena keselamatan adalah kasih karunia dari Tuhan, Selamat hari Sabbath πŸ™πŸ™(Berita Advent Tercepat/BAT/Lasman S)

2 komentar: