Selasa, 26 Desember 2017

Acara Natal 2017 "Bareng" Keluarga Besar Yansen Simanjuntak dan Sortaria br.Pardede

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Syalom...Puji Tuhan...acara Natal 'bareng' keluarga besar Yansen Simanjuntak (Op.Eykel ) + Sortaria br.Pardede (alm) diisi dengan acara ziarah ke TPU Kampung Kandang, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2017).Ziarah kali ini untuk papi (almarhum) dan kakak tercinta Diana Simanjuntak (almarhumah).

Dalam ziarah pada hari kedua Natal (25/12/2017-26/12/2017) di TPU  Kampung Kandang berakhir pada Selasa siang(26/12/2017).Hadir Ina Simanjuntak, Lasman Simanjuntak, Flora Kolondam, Eppo Simanjuntak, Risa Saraswati, Kevin Simanjuntak, Parlindungan Simanjuntak, Dian, Brenda Simanjuntak, Tulus Simanjuntak, dan Ella.

Lasman Simanjuntak  yang membawakan Firman Tuhan mengutip Wahyu 2 : 10 dengan penekanan; kita  keluarga yang masih hidup sampai sekarang ini hendaknya tetap setia sambil menantikan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.Acara ditutup dengan berdoa dan Doa Bapa Kami.

Perjalanan  ziarah dilanjutkan ke TPU Menteng Pulo untuk berziarah ke mami (almarhum Sortaria br.Pardede) yang wafat di Jakarta pada 9 Mei 1976..saat kami ditinggalkan masih kanak-kanak dan usia remaja.

Dalam pesan 'rohani-nya' Lasman Simanjuntak (sebagai putera tertua) mengatakan kita -tujuh bersaudara-yang masih hidup hendaknya saling kasih mengasihi saudara bersaudara.Kompak selalu, jangan terjadi perpecahan saudara bersaudara.

"Kita semua pasti akan mati, tinggal menunggu kapan giliran dipanggil Tuhan..Namun, percayalah bahwa kematian hanya 'tidur' sementara, menunggu Pagi yang Cerah saat kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, kita umat Tuhan yang setia dan hidup kudus akan dibangkitkan," katanya seraya mengutip Firman Tuhan dalam Yohanes 14: 1-3.

Acara Natal 2017-setelah ziarah-  diakhiri dengan santap siang bersama di Restaurant 'Bakmi Golek' Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.Di sini kami saudara-bersaudara berkumpul, becanda, ramah tamah, dan sekalian rayakan jelang Tahun Baru 1 Januari 2018.

Tuhan  Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar