Senin, 17 Februari 2020

Pathfinder Jatinegara Cari Dana di Car Free Day

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Para Pathfinder dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara mencari dana dengan menjual makanan kue biskuit, minuman mineral, dan pakaian bekas layak pakai di kawasan "Car Free Day" Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu pagi (16/2/2020).

Para Pathfinder     yang dikoordinir oleh Master Guide (Mg) Flora Esther Kolondam (Pemimpin Pathfinder GMAHK Jatinegara) menjelaskan kegiatan cari dana ini untuk mengumpulkan biaya dan transportasi rencana campore (camping)  Pathfinder di Aek Nauli (tepi Danau Toba) Provinsi Sumatera Utara Juli 2020 mendatang.

Sejak subuh hari para Pathfinder sudah mempersiapkan diri dengan membawa barang-barang yang akan dijual di kawasan "Car Free Day" di Jalan Sunda, Menteng, yang bersebelahan dengan Gedung Sarinah Thamrin.

Mereka langsung gelar barang dagangan seperti minuman mineral ( 2 buah @ Rp 5000,-), biskuit roti kering 'bagelen'  (@ Rp 10.000,-) serta pakaian bekas layak pakai  (@ Rp 5.000 a/d Rp 10.000,-).

"Puji Tuhan, sebelum dagangan ditutup, telah terkumpul dana yang lumayan untuk tabungan anak-anak Pathfinder," katanya.

Para Patffinder yang terlibat di arena "Car Free Day"  (Miguel Kalaley, Christoper Kientjem, Andrew Manuhutu, Yehezkiel Manoppo, Jewel Kalaley, serta Stanley Arsenova) dengan penuh semangat menawarkan langsung barang dagangan tersebut, terutama para pejalan kaki dan orang-orang yang berolahraga di sekitar Jalan Sunda. (*/Bro-2)

Editor : Lasman Simanjuntak/Pemimpin Departemen Komunikasi GMAHK Jatinegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar