Sabtu, 22 Februari 2020

Pdt.R.Hutauruk : Tak Sedikit Anak Bertobat karena Doa Orangtuanya


Jakarta, BeritaRayaOnline,-"Kita doakan terus.Tak sedikit  anak yang bertobat karena doa orangtuanya.Contoh, cerita anak durhaka.Jangan kita putus asa, dan jangan katakan kepada anak tak bisa bertobat," jawab Pdt.R.Hutauruk,  Gembala Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara, Jakarta Timur, saat sesi tanya jawab dalam penutupan Pekan Doa Minggu Sembahyang  Rumah Tangga berjudul "Pertobatan Sejati Suatu Syarat"  usai tutup ibadah Sabat, Sabtu malam (22/2/2020).

Sekali lagi, Pdt.R.Hutauruk mengingatkan agar orangtua jangan putus asa dalam mendidik anak."Coba baca Yehezkiel pasal 18," selanya.

Menjawab pertanyaan apakah yang lebih penting dan harus (wajib-red) untuk segera , dan  bahkan mendesak untuk dipraktikan dalam rumah tangga moderen dari 8 pelajaran Minggu Sembahyang Rumah Tangga tersebut (15-22 Februari 2020)?

"Kita sendiri yang tahu dari 8 pelajaran Minggu Sembahyang Rumah Tangga.Apa yang perlu diperbaiki di rumah tangga.Kita juga perlu evaluasi rumah tangga kita," kata Pdt.R.Hutauruk.

"Harus senangkan hati pasangan kita.Sebab bila nanti kita sakit, yang fokus mengurus kita adalah pasangan kita sendiri, bukan orang lain," pungkasnya.(*)

(*/Dilaporkan oleh Lasman Simanjuntak/Pemimpin Komunikasi GMAHK Jatinegara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar