Jumat, 27 Maret 2020

Ibadah SS di Rumah Keluarga Lasman Simanjuntak di Pamulang : Diskusi Pelajaran SS "Dari Debu Kepada Bintang-Bintang " dan Kesimpulannya

Pamulang, BeritaRayaOnline, Nubuatan Nabi Daniel- khususnya Daniel pasal 12 : 1- telah membuktikan kita yang hidup di akhir zaman ini khususnya ketika menghadapi masa kesesakan yang besar seperti yang belum pernah terjadi.

Misalnya, dalam menghadapi ancaman pademi Virus Corona (Covid-19), asalkan kita tetap setia kepada Tuhan, minta pertolongan kepada Tuhan (Mazmur 91),  serta nama kita sampai hari ini tercatat dalam Buku Kehidupan di Surga (Filipi 4:3).

Maka, Mikhael (Daniel 12:1),  Anak Manusia (Daniel 7) , Panglima Bala Tentara (Daniel 8), Seorang yang Diurapi (Daniel 9), yaitu Yesus Kristus, akan melindungi kita selama masa kesesakan.

"Begitu kita menerima dan hidup bersama Tuhan Yesus Kristus, maka nama kita tetap tercatat dalam Buku Kehidupan di Surga.Kita adalah milik Yesus,  dan karenanya memiliki  hak untuk dilindungi selama masa kesesakan.Termasuk saat ini kita sedang teraniaya dan terancam Pandemi Virus Corona yang mematikan.Maka Tuhan Yesus akan melindungi kita.Bahkan Tuhan Yesus akan mewakili umat Allah di pengadilan Sorga," kata Lasman Simanjuntak saat memberikan kesimpulan pelajaran Sekolah Sabat (SS) pelajaran ke-13 "Dari Debu Kepada Bintang-Bintang" dalam ibadah di rumah di kawasan Pamulang, Sabat pagi (Sabtu, 28 Maret 2020).

Pada kebaktian SS di rumah ini,  lagu buka (Lagu Sion Edisi Lengkap) No.240 " Berserah Kepada Yesus" dan lagu tutup No.200 " Brilah Padaku Alkitab Yang Suci".

Untuk bacaan ayat hapalan (Daniel 12:3) sekaligus doa buka dibawakan oleh Flora K-S, Berita Mission oleh Stanley Arsenova, dan doa diskusi SS oleh Eykel Simanjuntak, sementara doa tutup SS oleh Pulo Lasman Simanjuntak.(Bro-1)

Editor : Lasman Simanjuntak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar