Minggu, 15 Maret 2020

KKR Wilayah VII GMAHK di Tiga Titik akan Dilaksanakan Juni 2020

Jakarta, 16 Maret 2020, -Dalam Rapat Kepengurusan Wilayah VII Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) pada Sabat sore (Sabtu, 14 Maret 2020) berlangsung di GMAHK Kayu Putih yang dipimpin Pdt.M.Sigalingging mendampingi Pdt.Jacky Runtu (Sekretaris Konference DKI Jakarta & sekitarnya) selalu Penasehat Wilayah VII. Memutuskan beberapa hal penting terutama dalam misi penginjilan.

Pertama, diputuskan bahwa sepanjang tahun 2020 ini di wilayah VII akan diadakan 2 kali ( 2 gelombang)  Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada bulan Juni dan Oktober 2020.

Diputuskan bahwa untuk KKR gelombang pertama rencananya akan dilaksanakan pada 15 Juni- 20 Juni 2020 (5 hari KKR)  pada tiga titik yaitu 2 hari KKR berlangsung di gereja masing-masing, dan 3 hari di tiga titik.

KKR titik pertama (1) akan dilaksanakan di GMAHK Taman  Harapan, Taman Harapan Jordan, Cililitan.

KKR titik dua (2) akan dilaksanakan di GMAHK Jatinegara, Cawang, Kali.Malang, dan Berea.

KKR titik tiga (3) akan dilaksanakan di GMAHK Rawamangun, dan Kayu Putih.

Target baptisan wilayah VII sebanyak 25 jiwa, dan dapat dana/anggaran dari Konference DKI Jakarta & sekitarnya sebesar Rp 35 juta,-.

Kedua, diputuskan bahwa akan dilakukan Pelatihan AMR di GMAHK Wilayah VII yang akan dikoordinir Sdr.Nelson Manuhutu (Direktur AMR GMAHK Jatinegara).

Sebelum pelatihan dan seminar ini, dalam waktu dekat akan didahului dengan rapat yang akan dihadiri para Direktur AMR dan Ketua yang membawahi Departemen AMR serta para pendeta di wilayah VII.Rapat direncanakan akan berlangsung di GMAHK Jatinegara.

Ketiga, pada 9 Mei 2020 akan diadakan seminar Motivasi Penginjilan Gabungan di Gedung Pertemuan advent MT.Haryono, pesertanya dari  GMAHK Wilayah VII, VIII, dan XIV.

Diundang yaitu para pemimpin PP, para  pendeta dan ketua jemaat, serta anggota.jemaat yang rindu untuk ikut motivasi penginjilan.

Tuhan Yesus memberkati.πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

(*/Dilaporkan oleh Lasman Simanjuntak, Wakil Ketua Kepengurusan Wilayah VII dan Pemimpin PP GMAHK Jatinegara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar