Kamis, 26 Maret 2020

Liputan Malam di Tengah Makin Merebaknya Virus Corona di Jakarta & Sekitarnya

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Makin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang "mematikan"di sekitar Jakarta dan sekitarnya (tercatat sampai Kamis, 26 Maret 2020, telah meninggal dunia hampir 80 orang-red).

Pada Kamis malam (26/11/2020) BeritaRayaOnline, melakukan liputan malam hari mulai dari Pamulang-Lebak Bulus-Tol Jorr-Cawang-Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Suasana lalulintas yang biasa "padat" saat orang pulang kerja (saat berita ini ditulis pemerintah telah menghimbau bekerja di rumah saja) terasa lenggang dan lancar.

Kelancaran lalu lintas mulai dirasakan dari Ciputat sampai Lebak Bulus Jakarta Selatan dan sebaliknya.Bahkan lalu lintas yang nyaris "sepi" juga dirasakan di jalan tol JORR  arah Lebak Bulus-Kp.Rambutan Jakarta Timur.

Begitu pula saat masuk via tol Jagorawi Ruas Taman Mini sampai pertigaan Cawang, suasana lalu lintas lancar dan tak ada kemacetan lagi.

Serangan Virus Corona yang "mengerikan" ini telah membuat para pedagang kakilima di seputar Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur mengeluh, sepi pembeli !

"Sepi, Pak, tak ada lagi pembeli.Semuanya gara-gara Virus Corona," kata tiga orang pedagang yang menjual buah-buahan, barang kelontong, dan warteg di sekitar pertigaan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis malam (26/3/2020).(*/Bro-1)
Editor : Lasman Simanjuntak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar