Minggu, 15 Maret 2020

Perlawatan Kepada Tiga Anggota Jemaat GMAHK Jatinegara

Jatinegara, BeritaRayaOnline- Usai mengikuti Kebaktian Renungan Pagi serta Rapat Majelis bulanan, tim perlawatan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jatinegara yang dipimpin oleh Pdt.R.Hutauruk pada Minggu siang (15 Maret 2020) mengadakan perlawatan hampir setengah hari ini.

Kunjungan perlawatan pertama ke kediaman Bapak Nelson Simanjuntak (Pemimpin Diakon GMAHK Jatinegara)  yang Sabat sore kemarin (Sabtu, 14 Maret 2020) telah kembali ke rumah setelah dirawat  beberapa hari di RS.Primeer Jatinegara, Jakarta Timur 

Kunjungan perlawatan kedua ke kediaman Bapak Herry Suharto (Wakil Pemimpin Departemen Diakon GMAHK Jatinegara).Opa Harto saat ini masih dalam proses pemulihan dan penyembuhan  atas kesehatannya.

Pada Minggu sore (15/3/2020) tim perlawatan GMAHK Jatinegara mengunjungi kediaman Pdt.Aleks Hendriks di kawasan Jatibening, Bekasi Selatan.

Puji Tuhan, kondisi kesehatan Pdt.Aleks Hendriks-mantan Ketua Uni Indonesia Bagian Barat dua periode ini-berangsur-angsur pulih.Bahkan Pdt.Aleks Hendriks- yang selalu setia ditemani Ibu Pendeta Naomi Hendriks- sudah dapat berkomunikasi langsung dengan jemaat Jatinegara.

Pada kunjungan kepada tiga orang anggota jemaat GMAHK Jatinegara ini, Pdt.R.Hutauruk yang juga didampingi Ketua Jemaat Rudy Kientjem dan Ibu Pendeta Dahlia Hutauruk br.Nainggolan, membawakan kebaktian "kecil" dengan penyampaian Firman Tuhan, puji-pujian, dan doa untuk ketiga keluarga ini.

Jemaat Jatinegara, mari tetap kita doakan terus  untuk kesembuhan, pemulihan dan tetap sehat (Matius 21:22) untuk ketiga Hamba Tuhan Bapak Pdt.Aleks Hendriks, Bapak Herry Suharto, dan Bapak Nelson Simanjuntak.

Tuhan Yesus memberkati.πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

(*/Dilaporkan oleh Lasman Simanjuntak, Pemimpin Komunikasi GMAHK Jatinegara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar